Rabu, 05 Juni 2013

Inilah Jersey Baru Manchester United Musim Depan

INILAH.COM, Manchester - Manchester United secara resmi memperkenalkan jersey baru yang akan digunakan musim 2013/2014. Jersey kandang Setan Merah kali ini cukup unik dan berbeda.

Ada beberapa perbedaan di jersey teranyar tim besutan David Moyes kali ini. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, jersey kali ini menggunakan kancing di bagian leher. Sudah lama mereka tak menggunakan jersey berkancing.

Selain itu, jersey kali ini menggunakan kerah berwarna hitam. Penggunaan kerah hitam mengingatkan pada zaman Eric Cantona saat masih aktif bermain di Old Trafford. The King Cantona terkenal dengan gaya kerah baju yang diangkat.

Ada yang menarik dalam peluncuran jersey kandang anyar MU kali ini. Wayne Rooney didapuk sebagai salah satu modelnya. Padahal, masa depan mantan pemain Everton itu masih menjadi tanda tanya. Pemain berusia 27 tahun itu santer diberitakan ingin hengkang dan dua klub besar, Paris Saint-Germain serta Arsenal berminat kepadanya.

Selain Rooney, pemain MU lainnya yang menjadi model adalah Robin van Persie, Tom Cleverley dan Chris Smalling. Demikian seperti dilansir The Sun.

06 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1996852/inilah-jersey-baru-manchester-united-musim-depan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar