Kamis, 06 Juni 2013

Dibandrol Rp2,5 Juta, Liquid E2 Hadir di Indonesia

INILAH.COM, Jakarta - Berkolaborasi dengan MediaTek, Acer meluncurkan Liquid E2 di Indonesia. Smartphone Android ini merupakan kolaborasi pertama antara Acer dan MediaTek dalam menghasilkan ponsel berprosesor quad-core.

Acer Liquid E2 mengusung prosesor jenis MT6589 berkecepatan 1,2 GHz. Kinerjanya ditopang RAM berkecepatan 1GB serta sistem operasi Android Jelly Bean. Perpaduan tersebut diklaim bakal membuat navigasi mengalir dengan lancar dan sangat responsif.

Koneksi data pada Liquid E2 sudah mendukung HSPA+ hingga 42 Mbps, yang membuat konektivitas terasa mulus. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dua slot kartu SIM yang berjalan di jaringan GSM. Adapun luas layarnya mencapai 4,5 inci yang telah dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi qHD (960540 piksel)

Keunggulan Liquid E2 terletak pada kemampuan multimedianya. Acer telah membenamkan kamera 8 megapiksel dengan zero shutter delay, sehingga nyaris tidak ada waktu jeda saat tombol capture ditekan dan gambar diambil. Terdapat juga fitur continuous shooting hingga 99 gambar sekali tekan (8 foto per detik).

Fitur kamera lainnya antara lain adalah Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multi-angle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot, dan Beauty Mode. Selain foto, Anda juga dapat merekam video dengan resolusi full-HD 1080p yang jernih.

Ditambah dengan fitur DTS sound, menonton film atau bermain game di Liquid E2 dapat dilakukan dengan menyenangkan.

"Liquid E2 akan memenuhi kebutuhan para pengguna di Indonesia akan produk smartphone kelas dunia dengan performa tinggi. Kami menawarkan fitur terbaik dari sebuah smartphone quad-core dengan kamera pintar yang hanya ditemukan pada produk papan atas," ujar Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia, di sela-sela peluncuran Liquid E2 di Jakarta.

Acer Liquid E2 akan tersedia pertama kali di Indonesian Cellular Show dan Festival Komputer Indonesia di Jakarta Convention Center pada 12-16 Juni 2013 seharga Rp2,5 juta dengan garansi servis 3 tahun.

07 Jun, 2013


-
Source: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1997064/dibandrol-rp25-juta-liquid-e2-hadir-di-indonesia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar