Jumat, 07 Juni 2013

Wonderkid Uruguay Klaim Gabung MU

INILAH.COM, Manchester – Wonderkid Uruguay, Guillermo Varela telah mengkonfirmasi menjadi pemain Manchester United. Ini merupakan pemain pertama yang didatangkan David Moyes.

Kubu United dibuat terkesan oleh Varela setelah menghabiskan latihan di akademi MU pada musim lalu. Setan Merah pun langsung menawaru kontrak kepada pemain berusia 19 tahun tersebut.

Seperti dilansir Goal, Manchester United mengeluarkan 2,8 juta Euro (36,2 juta Rupiah) untuk mendapatkan Varela dari Penarol. Mereka pun percaya kalau Varela bisa beradaptasi dengan cepat.

"Saya harus belajar Bahas Inggris. Saya akan menjalani tes medis pada hari Jumat dan Sabtu (waktu setempat) dengan MU. Setelah itu saya akan bergabung dengan timnas Uruguay U-20," kata Varela.

Bendahara klub Penarol, Rodolfo Catino mengatakan telah ada kesepakatan dengan United dan Varela. Pemain yang berposisi sebagai bek ini pun diprediksi bakal menggantikan posisi Rio Ferdinand.

"Kesepakatan telah terjadi. Tidak ada presentase mengenai transfer mendatang. United mengeluarkan uang sebesar 2,8 juta Euro. Varela bakal beradaptasi dengan cepat," jelas Catino.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997413/wonderkid-uruguay-klaim-gabung-mu
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar