Kamis, 06 Juni 2013

PBR Vs Persela, Park Disiapkan Gantikan Marwan

INILAH, Bandung - Pada laga melawan Persepam Madura United, Park Kyeong Min tidak bisa merumput karena Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Daniel Darko Janackovic, menyimpannya untuk pertandingan berikutnya melawan Persela Lamongan, Sabtu (8/6) besok.

Untuk laga kali ini, Park mulai disiapkan. Dia dipasang sebagai starter oleh coach Darko. Itu terlihat dalam beberapa sesi latihan persiapan melawan Persela. Peluang Park dipilih menjadi starter di laga melawan Persela nanti, memang terbuka lebar. Terlebih, Marwan Sayedeh tengah dibekap cedera, dan bisa dipastikan akan absen di laga Sabtu lusa.

"Marwan di pertandingan ini tidak bisa bermain, karena dia masih cedera. Jadi kita coba cari pemain yang bisa menempati posisinya, dan kita akan coba Park," ungkap Darko di Lapangan Pusdikajen Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (6/6).

Lebih lanjut, pelatih asal Serbia ini menuturkan, Marwan tengah mengalami masalah di sekitar lutut kanannya. Sehingga pemain asal Suriah tersebut dinilai tidak bisa berlari dan menendang bola dengan baik. [den]

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1997050/pbr-vs-persela-park-disiapkan-gantikan-marwan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar