Minggu, 09 Juni 2013

Duo D'Senies Populerkan Kembali Lagu Almarhum Uje

INILAH.COM, Jakarta- Dua penyanyi lawas Septy Kriswan dan Anies Atla yang kini tergabung dalam duo D'Senies menyanyikan kembali lagu Sepohon Kayu yang pernah dipopulerkan oleh mendiang Uje.

Septy mengakui, keinginan D'Senies mempopulerkan kembali lagu itu bukan faktor aji mumpung atau sekadar ikut-ikutan. Lagu itu sebagai bentuk kekaguman mereka pada sosok almarhum Ustad Jefry Al Buchori (Uje).

"Jujur kami sangat kehilangan sosok beliau. Kalau dibilang aji mumpung ya kami sih nggak berniat begitu sama sekali karena rencana untuk me-recycle lagu ini sejak lama, jauh sebelum almarhum meninggal dunia," papar Septy di sela pembuatan video klip, di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (9/6).

Sebelumnya, semasa hidup almarhum Uje, lagu tersebut sempat menjadi pusat perhatian karena syairnya yang begitu menyentuh hati.

"Kita nggak merasa beban meski dulu sempat hits saat dinyanyikan almarhum, yang penting buat kami melantunkan syair yang indah itu dan pesannya sampai ke masyarakat," kata Septy.

Lagu Sepohon Kayu tersebut rencananya akan rilis menjelang bulan Suci Ramadan pada awal Juli 2013 mendatang.

"Proses produksi sudah selesai tinggal tunggu video klip aja, karena kita kejar untuk menyambut moment Ramadan," terang Anies Atla yang pernah meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2001. [aji]

10 Jun, 2013


-
Source: http://artis.inilah.com/read/detail/1997840/duo-dsenies-populerkan-kembali-lagu-almarhum-uje
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar