Jumat, 07 Juni 2013

Dapat Kartu Merah, Balotelli Naik Pitam

INILAH.COM, Praha – Penyerang Timnas Italia, Mario Balotelli kesal dengan keputusan wasit yang menghadiahinya kartu merah ketika berhadapan dengan Republik Ceko.

Italia harus bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Republik Ceko, Gemerali Arena, Sabtu (8/6/2013) dini hari WIB dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grub B. di pertandingan itu, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tampil mengecewakan. Mereka tak bisa membangun serangan dengan baik.

Pemain AC Milan itu mendapat kartu merah di menit ke-75. Dia dinilai wasit sudah melakukan pelanggaran kepada Kadlec. Wasit pun mengganjarnya dengan kartu kuning kedua.

"Apakah itu kartu merah? Anda harus menonton tayangan ulang dan memberitahu saya kalau memang benar," bentaknya kepada wartawan, dinukil Football Italia.

Tak terima diusir dari lapangan, penyerang berusia 22 tahun itu pun mengungkapkan kekesalannya kepada wasit di akun Twitter pribadinya, @FinallyMario.

"Anda bisa berbuat sesuai dengan kemauan. Tapi di Piala Konfederasi, Anda bisa mendukung negara lain dan saya hanya mengingatkan untuk berhati-hati," tulis dia.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997422/dapat-kartu-merah-balotelli-naik-pitam
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar