Kamis, 06 Juni 2013

Moyes: Pemain Tak Patuh, Silakan Pergi!

INILAH.COM, Manchester - Pelatih anyar Manchester United, David Moyes, meminta para pemain Setan Merah untuk kerja keras dan menerapkan disiplin tinggi. Jika tidak, silakan meninggalkan klub.

Moyes ditunjuk sebagai pelatih baru MU menggantikan posisi Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun setelah memberikan trofi Liga Inggris ke-20.

Sejak ditunjuk menjadi pembesut Wayne Rooney dan kawan-kawan, pelatih asal Skotlandia itu mengaku sudah memiliki bayangan apa yang akan dilakukan. Ia meminta para pemain untuk bekerja keras dan disiplin.

Selain itu, Moyes berjanji akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk tampil bersama tim utama dan menunjukkan bahwa mereka layak dimainkan.

"Jika ingin bekerja bersama saya, Anda harus siap bekerja tujuh hari seminggu. Saya juga harus memastikan semua staf siap memberikan yang terbaik. Disiplin harus diterapkan semua pemain dan saya sosok yang percaya kepada pemain muda," ujarnya, seperti dinukil dari The Sun.

"Mengembangkan mental pemain sangat penting, tapi harus sejalan dengan keinginan pemain itu sendiri. Sebagai pelatih, Anda harus bisa membuat tim terus berkembang," katanya.

Beredar kabar Moyes akan berada di bawah kendali Ferguson saat menangani MU. Namun, ia menegaskan bahwa tak ada campur tangan dari pihak manapun termasuk Ferguson.

07 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997019/moyes-pemain-tak-patuh-silakan-pergi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar