Rabu, 05 Juni 2013

Inikah Pemain Anyar Kedua Manchester City?

INILAH.COM, Manchester - Manchester City bergerak cepat di bursa transfer. Setelah mendapatkan Jesus Navas dari Sevilla, The Citizens selangkah lagi menggaet pemain Shakhtar Donetsk, Fernandinho.

Tampaknya City tak ingin mengulangi kegagalan musim lalu. Saat itu, Roberto Mancini menilai timnya bergerak lambat di bursa transfer. Alhasil, mereka gagal meraih satu pun trofi di musim ini.

Tak ingin terulang, runner-up Piala FA itu sukses mendatangkan Navas dari Seviila. Kini, Fernandinho dikabarkan sudah berada di Manchester untuk menjalani tes medis. Dilansir The Sun, Shakhtar menerima tawaran 25 juta Poundsterling (377 miliar Rupiah) yang diajukan City.

Namun, Fernandinho takut kesepakatan tersebut gagal tercapai karena Shakhtar disebut tak ingin melepas pemain asal Brasil itu di bawah 42,5 juta Poundsterling (641 miliar Rupiah).

"Saat saya tandatangan kontrak dengan Shakhtar, Direktur Klub menjamin jika suatu saat ingin pindah, mereka bersedia melakukan negosiasi dan mencapai kesepakatan soal harga," ujarnya.

"Saya memercayai mereka dan tidak berpikir efek negatif yang bisa terjadi di masa depan. Impian saya berada dalam ancaman karena harga jual yang sangat tinggi," ia melanjutkan.

Fernandinho membeberkan bahwa rekan-rekannya di Tim Samba menyarankan agar ia bergabung dengan City untuk memastikan satu tempat di skuad Piala Dunia 2014.

"Mereka semua berharap saya pindah ke City. Mereka tahu Liga Inggris adalah tempat yang bagus dan Manchester City klub hebat. Saya percaya peluang tampil di Piala Dunia 2014 sangat besar jika bermain bersama City," ia menutup.

06 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1996842/inikah-pemain-anyar-kedua-manchester-city
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar