Rabu, 05 Juni 2013

Ferdinand Tunggu Aksi Neymar di Eropa

INILAH.COM, Manchester - Neymar telah resmi menjadi milik Barcelona dan memulai petualangannya di benua Eropa. Bek Manchester United, Rio Ferdinand, menunggu aksi-aksi Neymar di benua biru.

Neymar pindah ke Barcelona dengan bandrol 57 juta Euro (730 miliar Rupiah). Setelah sempat tarik ulur mengenai masa depannya, pemain berusia 21 tahun itu akhirnya bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Pesepakbola yang kerap dibandingkan dengan Messi itu sempat menyatakan ingin bertahan di Santos setidaknya hingga Piala Dunia 2014. Namun, Neymar tak kuasa menolak godaan dari Blaugrana. Duetnya dengan Messi sangat dinantikan banyak pihak.

Ferdinand pun mengaku sudah tak sabar melihat aksi Neymar di Eropa. Pemain berusia 34 tahun itu menyambut kehadiran pemuda asal Brasil tersebut melalui akun Twitter-nya.

"Selamat berjuang untuk @Njr92 (akun Twitter Neymar) di level berikut kariernya. Mari kita tunggu apakah ia bisa tampil apik di Eropa," kicaunya.

Neymar memang sejak lama dikaitkan dengan Barcelona. Pemain yang dijuluki The Next Pele itu dinilai memiliki prospek cerah. Sejak melakukan debut senior bersama Timnas Brasil di usia 18 tahun, ia sudah mencetak 20 gol dari 33 penampilan.

06 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1996847/ferdinand-tunggu-aksi-neymar-di-eropa
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar