Rabu, 05 Juni 2013

Gerindra Targetkan Menang Pemilu Legislatif

INILAH.COM, Jakarta - Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan pihaknya mampu memenangkan Pemilihan Umum (pemilu) Legislatif 2014 mendatang. Hal ini untuk mendongkrak memajukan bakal calon presiden yang akan diusung.

"Saat ini Gerindra fokus mendapatkan suara pada pemilihan calon legislatif 2014 dan menargetkan memperoleh 20 persen suara. Kalau kami menang pemilu legislatif, Kami merdeka majukan bakal capres kami," ujarnya.

Gerindra tetap mengusung Prabowo Subianto untuk maju capres 2014 dan Gerindra juga siap menghadapi bakal capres pengganti dari Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri.

Menurutnya tidak ada masalah dengan siapapun calonnya dari PDIP. Karena dalam kesempatan lain, Prabowo mengaku tidak khawatir apabila Jokowi maju dalam bursa bakal capres pada Pemilu 2014

Sebelumnya (26/5), hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS) menempatkan Gubernur DKI Jakarta Joko "Jokowi" Widodo di peringkat pertama sebagai tokoh calon presiden (capres) alternatif.

Dan sejumlah nama tokoh capres yang disebutkan oleh 1.635 responden antara lain Jokowi (28,6 persen), Prabowo Subianto (15,6 persen), Aburizal Bakrie (7 persen), Megawati (5,4 persen) dan Jusuf Kalla (3,7 persen).

06 Jun, 2013


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1996857/gerindra-targetkan-menang-pemilu-legislatif
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar