Rabu, 05 Juni 2013

Klub Malaysia-Singapura Incar Andik Vermansyah

INILAH.COM, Surabaya - Persija Jakarta ternyata bukan satu-satunya peminat Andik Vermansyah. Andik nyatanya menjadi incaran tim asal Singapura dan Malaysia. Tak heran bila Andik masih bingung untuk menentukan sikap.

Salah satu sumber di internal tim Persebaya mengatakan, ada dua tim luar negeri yang meminati Andik. Dua klub itu berasal dari dua kompetisi berbeda, yakni Singapore League (S.League) dan Malaysia Super League (MSL).

"Untuk yang Singapura, Andik ditawar Rp 2 miliar. Sedangkan untuk yang Malaysia, dia ditawar Rp 1 miliar," ucap sumber itu.

Hanya saja, ia tak menyebutkan nama klub peminat Andik. "Yang jelas ada dua klub dari Malaysia dan Singapura yang sangat serius untuk mendatangkan Andik," ucapnya.

Bila melihat jadwal kompetisi kedua negara tetangga terdekat Indonesia itu, maka Andik memungkinkan untuk pindah ke Malaysia. Sebab kompetisi di Negeri Jiran akan tuntas, 6 Juli mendatang. Sedangkan kompetisi S.League baru tuntas 20 September 2013.

Bila Andik pindah ke Malaysia, maka ia akan meneruskan apa yang sudah pernah dialami Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, Ponaryo Astaman, Kurniawan Dwi Yulianto, Budi Sudarsono dan Robby Darwis. Sedangkan bila ia pindah ke Singapura, maka Andik membuka kembali kran pemain Indonesia di Negeri Singa.

Andik sendiri nampak cuek dengan spekulasi masa depannya di Persebaya. Menurut Andik, ia ingin berkonsentrasi membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Belanda, Jumat (7/6/2013). "Saya fokus ke Timnas dulu. Minggu depan baru ada kabar," ucap Andik.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Ibnu Grahan juga mengaku tak tahu kabar itu. Ibnu hanya tahu bila Andik dan kiper Endra Prasetya, menjadi dua pemain yang belum menandatangai pembaharuan kontrak dan belum menerima 50 persen gaji bulan April. (beritajatim.com) [ito]

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1996701/klub-malaysia-singapura-incar-andik-vermansyah
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar