Kamis, 06 Juni 2013

Bintang Chelsea Ingin Nikah Diam-diam

INILAH.COM, London - Jika kebanyakan pesepakbola menggelar pesta pernikahan dengan diliput banyak media, hal itu tidak diinginkan gelandang Chelsea, Frank Lampard. Ia justru ingin menikah secara diam-diam.

Saat ini, Lampard tengah menjalin hubungan dengan Christine Bleakley. Kedua sejoli tersebut sudah bertunangan beberapa waktu lalu. Pemain berusia 34 tahun itu mulai memikirkan untuk menikahi sang pujaan hati.

Musim panas ini disebut Lampard sebagai waktu yang tepat untuk menikahi wanita yang bekerja sebagai presenter sebuah televisi tersebut. Namun, mantan pemain West Ham United itu mengaku belum menentukan kapan tepatnya akan menggelar pesta pernikahan.

"Saya akan menikahi Bleakley. Sangat menyenangkan jika membicarakan masalah ini karena banyak rumor beredar bahwa pernikahan saya ditunda dan saya tegaskan semua itu tidak benar," katanya, dalam wawancara bersama ITV.

"Kami memang belum menentukan tanggal tepatnya, tapi yang pasti kami akan segera menikah. Kami akan lebih senang menggelar pernikahan ketika tak ada yang mengetahuinya dan tiba-tiba sudah selesai. Saya rasa itu menjadi gaya kami," ia menandaskan.

07 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997020/bintang-chelsea-ingin-nikah-diam-diam
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar