Rabu, 05 Juni 2013

Sneijder Buka Peluang Reuni dengan Mourinho

INILAH.COM, Istanbul - Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, dikabarkan ingin meninggalkan klub asal Turki itu. Pemain asal Belanda itu disebut ingin reuni dengan Jose Mourinho di Chelsea.

Setelah memutus kerjasama dengan Real Madrid, Mourinho memilih kembali ke Chelsea dan mengikat kontrak selama empat tahun. The Special One kembali ke klub yang sempat ia bawa meraih kejayaan di tahun 2004-2007.

Setelah itu, pelatih asal Portugal bergabung dengan Inter Milan. Di sanalah ia bekerjasama dengan Sneijder. Bahkan, pelatih berusia 50 tahun itu mampu mempersembahkan treble winners tahun 2010.

Kenangan tersebut masih melekat di benak Sneijder. Meski baru merumput bersama Galatasaray sejak Januari lalu, mantan pemain Ajax Amsterdam itu tak menampik dikaitkan dengan The Blues.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Mourinho. Kami terus berhubungan sejak ia memutuskan hengkang dari Inter dan pindah ke Madrid. Apakah Chelsea membutuhkan seorang playmaker? Saya tidak tahu. Di sepak bola, apa saja bisa terjadi," ujarnya, kepada SporX.

Bersama Galatasaray, pemain berusia 28 tahun itu mendapat kritikan cukup tajam. Kondisi fisiknya dipertanyakan. Ia hanya tampil sebanyak 12 pertandingan.

Saat ini, Sneijder tengah berada di Jakarta bersama Timnas Belanda untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia, Jumat (7/6/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

06 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1996841/sneijder-buka-peluang-reuni-dengan-mourinho
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar