Rabu, 05 Juni 2013

Ini Alasan Lewandowski Ingin Tinggalkan Dortmund

INILAH.COM, Dortmund - Bintang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, menegaskan keinginannya untuk hengkang dari Signal Iduna Park. Lantas, apa alasannya ingin pergi dari klub yang telah membesarkan namanya?

Dalam tiga musim terakhir, nama Lewandowski mencuri perhatian dunia. Pemain asal Polandia itu menjadi faktor kunci keberhasilan Dortmund menjuarai Bundesliga di tahun 2011 dan 2012 serta melaju ke final Liga Champions musim ini.

Jauh sebelum musim ini berakhir, Lewandowski memang sudah mengatakan ingin pindah ke klub lain di akhir musim. Pemain berusia 25 tahun itu dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Manchester United dan Bayern Munchen.

Namun, hingga saat ini, ia belum juga hengkang dari Die Borussen. Lantas, apa sebenarnya yang membuat Lewandowski ingin hengkang dari Dortmund?

"Dortmund adalah klub luar biasa yang akan selalu berada di dalam hati saya. Namun, saya ingin mencoba tantangan baru di masa depan," ujarnya, kepada Bild.

"Saya harap semuanya berjalan lancar dan bisa pindah ke klub impian saya di musim panas ini. Saya yakin Dortmund tidak akan menghalangi kepindahan saya," katanya.

Lewandowski masih terikat kontrak hingga tahun 2014. Namun, ia menolak memperpanjang kontraknya. Jika Dortmund tidak melepasnya musim ini, maka ia bisa hengkang dengan status bebas transfer.

06 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1996831/ini-alasan-lewandowski-ingin-tinggalkan-dortmund
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar