Rabu, 05 Juni 2013

Sampaikan Visi Misi, Kandidat Dijatah 15 Menit

INILAH, Bandung - Pada kampanye awal berupa penyampaian visi misi di Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (6/6/2013), setiap kandidat diberikan kesempatan selama 15 menit.

Kandidat Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung secara berurutan menyampaikan program kegiatannya secara berurutan sesuai nomor urut.
"Setiap calon diberi kesempatan 15 menit untuk menyampaikan visi dan misinya. Dimulai oleh pasangan nomor satu dan berturut-turut sesuai nomor masing-masing," kata Komisioner KPU Kota Bandung Heri Sapari.
Acara tersebut dihadiri sejumlah pendukung kandidat di area halaman DPRD Kota Bandung. Sementara yang boleh masuk ke area ruang paripurna hanya perwakilan massa sebanyak 15 orang.
Para pendukung membawa poster kandidat jagoannya, dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Penjagaan ketat juga dilakukan kepada tamu undangan yang masuk. Sedangkan diluar area kegiatan, tepatnya sekitar Jalan Aceh dan Wastukancana, penjagaan ketat juga dilakukan polisi. Bahkan Jalan Aceh harus diblokir sehingga menjadi parkir kendaraan tamu.

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1996881/sampaikan-visi-misi-kandidat-dijatah-15-menit
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar