Kamis, 06 Juni 2013

PRJ 2013 akan Diresmikan SBY

INILAH.COM, Jakarta - Hari pertama penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair, di arena Jakarta Internasional (JI) Expo sudah ramai dikunjungi oleh pengunjung. Ketua Panitia Penyelenggara Prajna Murdaya menyebutkan ratusan pengunjung sudah datang meramaikan acara tahunan dalam menyambut ulang tahun DKI Jakarta tersebut. Acara pembukaan secara resmi akan dibuka Senin (10/6/2013) pekan depan.

"Rencananya, acara pembukaanya akan dibuka oleh Presiden RI, yang juga akan diisi pagelaran drama musikal," katanya, di PRJ Kemayoran, Kamis (6/6/2013).

Selain dihadiri oleh Presiden, pembukaan tersebut juga akan dihadiri oleh para Menteri dan anggota DPR RI, Perwakilan negara sahabat dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Pameran multi produk yang diklaim terbesar di Asia Tenggara itu secara umum nya telah buka mulai hari ini, Kamis (6/6/2013) dan akan berlangsung hingga 7 Juli 2013 nanti.

Dalam event tersebut akan diisi dengan berbagai produk dan acara konser musik non stop selama 32 hari.

"Di Jakarta Fair Kemayoran ini dipamerkan berbagai produk unggulan dalam negeri, dan juga dimeriahkan oleh aneka wahana hiburan keluarga, kuliner nusantara dan JI Expo Musik Consert," paparnya.

Pantauan INILAH.COM dilokasi, arena JI Expo Kemayoran sudah ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Tiket masuk ke arena PRJ dijual seharga Rp 25 ribu, dan pada akhir pekan tiket dijual dengan harga Rp 30 ribu. Untuk biaya tarif parkir, JI Expo mematok Rp. 10 ribu untuk sepeda motor dan Rp. 20 ribu untuk mobil.

Tiket masuk ke PRJ bisa didapatkan di pintu masuk arena PRJ Kemayoran di 9 loket penjualan. Adapun penjualan tersebut dapat di beli di Pintu K, Pintu A, Pintu D, Pintu 2-A, Pintu 2-B, Pintu F, Pintu G, Pintu I, dan Pintu I-2. [ton]

07 Jun, 2013


-
Source: http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1997026/prj-2013-akan-diresmikan-sby
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar