Rabu, 05 Juni 2013

Krisis Finansial, Pemain Arema IPL Tak Bisa Makan

INILAH.COM, Malang - Krisis finansial yang menimpa Arema IPL tampaknya belum berakhir. Bahkan kondisi pemainnya cukup memprihatinkan. Selain gaji dan kontrak yang tak kunjung dibayar, pemain yang tinggal di mess juga tak mendapatkan makanan.

"Jangankan fasilitas yang layak seperti kipas angin di mess, makanan saja kita sekarang tidak diberi oleh manajemen," ujar salah satu pemain yang enggan disebutkan namanya, Rabu (5/6/2013).

Menurutnya, selama ini manajemen Arema IPL hanya menjanjikan akan segera membayar gaji pemain hingga pertengahan kompetisi musim ini. "Manajemen hanya memberikan janji, tetapi sampai sekarang belum terealisasi," katanya.

Sementara itu, Manajer Arema IPL, Haris Fambudy mengaku jika pihaknya turut prihatin dengan apa yang dirasakan oleh pemain. Namun kondisi keuangan manajemen yang masih krisis membuat hak pemain masih belum bisa terpenuhi.

"Kondisi keuangan manajemen memang sedang sulit. Tetapi kami akan terus berusaha mencari solusi bersama-sama," tandasnya. (beritajatim.com) [ito]

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1996752/krisis-finansial-pemain-arema-ipl-tak-bisa-makan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar