Kamis, 06 Juni 2013

Inilah Impian Mata di Chelsea Bersama Mourinho

INILAH.COM, London - Jose Mourinho kembali menjadi pelatih Chelsea musim ini. Gelandang The Blues, Juan Mata, memiliki impian yang belum terwujud dan ingin mencapainya bersama The Special One.

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Valencia tahun 2011 lalu, Mata langsung menjadi pemain penting dalam skuad. Ia mampu membawa klub London Barat itu menjuarai Liga Champions tahun 2012 dan Liga Europa musim ini.

Ada satu trofi yang sangat diimpikan pemain asal Spanyol itu, yakni Liga Primer Inggris. Terakhir kali Chelsea juara Liga Primer Inggris tahun 2010 bersama Carlo Ancelotti.

Mata berharap hadirnya Mourinho di Stamford Bridge bisa membuat impiannya terwujud. Pelatih asal Portugal itu pernah membawa John Terry dan kawan-kawan juara Liga Primer Inggris tahun 2005 dan 2006.

"Memenangkan Liga Champions, Piala FA dan Liga Europa sangat hebat, tapi saya sangat ingin meraih trofi Liga Primer Inggris musim depan," katanya, seperti dilansir Sky Sports.

"Jika memulai musim dengan baik, kami pasti bisa menjadi juara. Kami memiliki skuad hebat dan fans selalu memberikan dukungan. Semoga kami bisa menjuarai Liga Primer Inggris musim depan," ia mengakhiri.

07 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997025/inilah-impian-mata-di-chelsea-bersama-mourinho
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar