Rabu, 05 Juni 2013

Puteri Michael Jackson Mencoba Bunuh Diri

INILAH.COM, Los Angeles – Remaja putri almarhum Michael Jackson dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles pada Rabu dini hari waktu setempat (5/6) setelah diduga mencoba bunuh diri, seperti diberitakan program berita Entertainment Tonight (ET).

Paris Jackson, 15 tahun, "dilarikan ke rumah sakit dengan pergelangan tangan teriris pada Rabu dini hari (sekitar pukul 01:27)," tutur ET yang mengutip ibu biologis anak ini, Debbie Rowe. Paris Jackson dan Debbie Rowe sempat tak bertegur sapa dalam beberapa waktu.

Sebenarnya Paris kepengen banget nonton konser bintang rock eksentrik Marilyn Manson. Tapi tak jelas dengan siapa Paris bertengkar. "Paris memotong pergelangan tangannya setelah diberi tahu ia tidak boleh pergi ke konser Marilyn Manson. Katanya dia berlari ke kamarnya dan membanting pintu, " tulis situs web hiburan TMZ.

Ada beberapa pesan diunggah ke akun Twitter Paris Jackson pada selasa tengah malam yang bilang ada indikasi Paris tengah punya masalah. Para follower Paris yang jumlahnya satu juta di akun Twitternya membaca twit Paris "kemarin, semua masalah saya kayaknya sudah begitu jauh, sekarang malah seolah masalah-masalah itu ngendon di sini."

"Remaja berusia 15 tahun menjadi orang yang sensitif. Ini sangat sulit saat Anda kehilangan orang yang paling dekat. Paris secara fisik sehat," ujar Katherine Jackson, nenek Paris yang juga ibunda tercinta Michael Jackson, kepada media.

Paris sudah tak tinggal bersama neneknya lagi sejak kematian ayahnya pada 25 Juni 2009, saat ia berusia 11 tahun. Banyak penggemar Michael Jackson ingat pernyataan Paris sebelum ayahnya dimakamkan. "Sejak saya lahir, daddy adalah ayah terbaik dari yang aku bayangkan…Dan saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintainya," ujarnya sambil bercucuran air mata.

06 Jun, 2013


-
Source: http://artis.inilah.com/read/detail/1996865/puteri-michael-jackson-mencoba-bunuh-diri
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar