Rabu, 05 Juni 2013

Legenda Belanda Ragukan Kemampuan Mourinho

INILAH.COM, Amsterdam - Kembalinya Jose Mourinho melatih Chelsea disambut fans The Blues. Namun, banyak yang meragukan bahwa The Special One akan mengulang kesuksesan tahun 2004 silam.

Mourinho kembali ke Stamford Bridge setelah memutus kerjasama dengan Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu pernah meraih kesuksesan bersama klub London Barat itu di tahun 2004-2007.

Mantan pelatih Inter Milan itu sukses memberikan dua trofi Liga Primer Inggris dan Piala Liga serta satu trofi Piala FA dan Community Shield.

Kini, pelatih berusia 50 tahun itu kembali menangani klub yang gagal ia bawa juara Liga Champions. Meski sempat membawa kejayaan di tahun 2004, legenda Belanda, Ruud Gullit, ragu Mourinho bisa mengulangi prestasi tersebut.

"Apakah ini ide yang bagus untuknya? Saya tidak tahu. Ada kecocokan antara dia dan fans Chelsea, itu pasti. Ia adalah salah satu pelatih terbaik saat ini.Tapi, apakah ia bisa mengulangi prestasi tahun 2004? Kita akan melihatnya," ujarnya, kepada the Daily Star.

Mourinho dinilai gagal memberikan prestasi saat melatih Real Madrid meski sukses mempersembahkan satu trofi La Liga dan Piala Raja.

"Ketika di Spanyol, ia tidak terlalu dicintai fans dan itu sangat berbeda dengan apa yang ia terima di Inggris. Saya tidak tahu apa yang salah saat ia berada di Madrid. Namun, saya yakin ia akan berjuang keras mengulang kesuksesan di Chelsea meski itu sulit," ia menandaskan.

06 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1996830/legenda-belanda-ragukan-kemampuan-mourinho
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar