Rabu, 05 Juni 2013

Diisukan Gaet Kaka, Ini Tanggapan Galliani

INILAH.COM, Milan - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan akan segera merekrut Kaka dari Real Madrid. Apa katanya?

Sebuah kabar yang beredar mengatakan bahwa Rossoneri akan memulangkan Kaka ke San Siro musim depan. Sebelumnya, upaya mendatangkan pemain asal Brasil itu pernah dilakukan Milan, namun gagal.

Bahkan, permintaan untuk mendatangkan Kaka disebut-sebut datang dari sang Presiden, Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia ingin memulangkan mantan pemain Sau Paolo tersebut.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Galliani. "Kaka takkan datang ke Milan karena usianya sudah 31 tahun dan memiliki gaji tinggi sebesar 10 juta Euro (128 miliar Rupiah) per musim," katanya, kepada Sky Sport Italia.

Galliani juga memberikan tanggapan terkait permintaan Berlusconi yang meminta Massimiliano Allegri mengubah skema permainan dari 4-3-3 menjadi 4-3-1-2.

"Milan memang berencana kembali ke formasi 4-3-1-2, tapi itu bukan dipaksa oleh Presiden Berlusconi. Kami akan menggunakan formasi itu setelah mendatangkan Riccardo Saponara dari Empoli karena posisiny adalah seorang playmaker," ia menandaskan.

06 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1996851/diisukan-gaet-kaka-ini-tanggapan-galliani
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar