Rabu, 05 Juni 2013

Arsenal Lepas Tiga Pemainnya

INILAH.COM, London - Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka akan melepas tiga pemainnya, yakni Andrey Arshavin, Denilson dan Sebastien Squillaci, saat kontraknya habis akhir bulan Juni ini.

Arshavin memang tak lagi menjadi pilihan utama Arsene Wenge. Ia kalah bersaing dengan Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski hingga Gervinho. Musim ini, ia hanya tampil 11 kali.

Sementara itu, Squillaci hanya tampil sebanyak satu kali dan Denilson menghabiskan dua musim dipinjamkan ke Sao Paulo.

"Andrey Arshavin, Denilson dan Sebastien Squillaci akan meninggalkan klub saat kontraknya habis 30 Juni mendatang. Arsenal ingin mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang telah mereka berikan. Semoga mereka meraih kesuksesan di masa depan," demikian bunyi pernyataan Arsenal di situs resminya.

Arshavin bergabung dengan The Gunners dari Zenit St Petersburg tahun 2009 lalu dan mencatatkan 144 penampilan dengan 31 gol. Pemain asal Rusia itu dikenal berkat empat gol yang ia sarangkan ke gawang Liverpool tahun 2009 silam. Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 4-4.

Denilson mencatatkan 153 penampilan selama lima musim di Stadion Emirates sementara Squillaci didatangkan dari Sevilla tahun 2010. Ia sempat menjadi pemain reguler di debutnya. Namun, seringnya melakukan blunder membuatnya kehilangan posisi utama.

06 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1996845/arsenal-lepas-tiga-pemainnya
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar