Kamis, 06 Juni 2013

Arsenal Ingin Wenger Ikuti Jejak Ferguson

INILAH.COM, London - Arsenal tengah cemas menanti keputusan sang pelatih, Arsene Wenger, terkait masa depannya. The Gunners ingin Wenger mengikuti jejak mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Meriam London berharap pelatih asal Prancis itu mau mengikuti jejak Ferguson yang melaltih Setan Merah lebih dari 25 tahun. CEO Arsenal, Ivan Gazidis, berusaha membujuk Wenger agar mau bertahan di Stadion Emirates dan memperpanjang kontraknya.

Pelatih berusia 63 tahun itu sudah menghabiskan 17 tahun kariernya bersama klub London Utara tersebut. Masa depan Wenger masih menjadi tanda tanya karena belum juga memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan.

Beredar kabar menyebutkan The Professor ingin mencari tantangan baru di kampung halamannya bersama Paris Saint-Germain. Meski gagal menghadirkan trofi selama delapan musim, Gazidis menegaskan pihak manajemen sepenuhnya mendukung Wenger bertahan.

"Kami memiliki seorang pelatih luar biasa. Kami harap ia mau tinggal di sini untuk waktu yang lebih lama. Saya yakin ia mau terus bertahan," ujarnya, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir ia masih memiliki ambisi besar dan melihat potensi bagus yang ada di klub ini. Kami memiliki hubungan baik dengannya dan juga sebaliknya. Saya yakin ia akan menerima tawaran perpanjangan kontrak dan tetap berada di Arsenal," ia menandaskan.

07 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997018/arsenal-ingin-wenger-ikuti-jejak-ferguson
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar