Rabu, 05 Juni 2013

AC Milan Masih Impikan Kaka

INILAH.COM, Milan - AC Milan terus dikabarkan ingin memulangkan Ricardo Kaka ke San Siro. Meski sang pemain mengatakan bahagia di Real Madrid, Rossoneri pantang menyerah.

Kali ini, keinginan untuk memulangkan pemain asal Brasil itu keluar dari mulut Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Kabarnya, keputusan sang Presiden mempertahankan Massimiliano Allegri ada kaitannya dengan Kaka.

Seperti diberitakan Corriere dello Sport, Allegri dipertahankan dengan satu syarat, yakni mau merubah skema permainan dari 4-3-3 menjadi 4-3-1-2. Formasi 4-3-1-2 disebut-sebut sengaja diminta Berlusconi agar Kaka bisa bermain sebagai penyerang lubang.

Saat masih berseragam Milan di tahun 2003-2009, Kaka memang menjadi salah satu playmaker terbaik kala itu. Bermain di belakang dua penyerang adalah posisi terbaiknya. Kepergian Kaka ke Real Madrid tahun 2009 sempat membuat Milan goyah dan tak lagi menggunakan formasi 4-3-1-2.

Sebenarnya, Milan sudah sering mencoba menggaet Kaka. Mereka pernah berusaha memulangkannya di bulan Januari lalu. Namun, mantan pemain Sao Paulo itu menegaskan ingin bertahan dan berjuang mendapatkan posisi sebagai pemain inti.

Masa depan Kaka di Santiago Bernabeu masih menunggu pelatih baru menggantikan posisi Jose Mourinho. Nama Carlo Ancelotti terus disebut menjadi kandidat kuat. Jika pelatih asal Italia itu benar-benar menjadi pembesut Los Merengues, besar kemungkinan pemain berusia 31 tahun itu bertahan karena keduanya pernah bekerjasama di Milan.

06 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1996835/ac-milan-masih-impikan-kaka
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar