Sabtu, 16 Oktober 2010

Swiss complete world's longest rail tunnel




(CNN) - The terowongan kereta api terpanjang di dunia telah selesai pada hari Jumat di Swiss ketika dua terakhir meter batuan dibor melalui.Setelah 14 tahun pembangunan 57 km (34 mil) dari Gotthard Base Tunnel di Pegunungan Alpen Swiss akhirnya selesai ketika mesin bor raksasa dijuluki memotong Sissi melalui potongan terakhir batu dapat terhubung kedua ujungnya.


Setelah terobosan terakhir, 50 penambang membawa bendera mewakili daerah Swiss terlibat dalam pembangunan berjalan melalui lubang, Rahel Probst dari AlpTransit Gotthard, mengatakan kepada CNN."Semuanya berjalan sangat baik, mesin bor pergi melalui batu dan terowongan itu sana, "kata Probst.




Terowongan hanya lebih dari 3 km lebih panjang daripada terowongan rel Seikan di Jepang, yang pada 53,9 km sebelumnya menjadi terowongan kereta api terpanjang di dunia.Penyempurnaan Gotthard Base Tunnel akan memotong waktu perjalanan antara Zurich dan Milan di Italia oleh 60 menit ke-dan-setengah jam dua dan memberikan dan lebih ekonomis rute mudah bagi kereta barang berat.Terowongan itu - yang sebenarnya terdiri dari dua jalur terowongan tunggal - 10600000000 $ (£ 6600000000). BiayaSejak persiapan pertama untuk terowongan itu diletakkan pada tahun 1996, lebih dari 2.500 buruh telah mengambil bagian dalam membangun sesuai dengan AlpTransit Gotthard, perusahaan membangun terowongan. Hal ini karena akan mulai beroperasi pada akhir 2017.


lalu lintas barang di wilayah Alpine seluruh akan tumbuh sebanyak 75 persen pada tahun 2010, menurut sebuah studi oleh Komisi Uni Eropa.Dan menurut AlpTransit Gotthard, rute datar dari link rel "akan mengizinkan cepat, transportasi barang ekonomis.""Hanya dengan memperbaiki infrastruktur kereta api yang dapat Swiss memenuhi meningkatnya permintaan untuk transportasi barang dan meningkatnya kebutuhan pelanggan," menurut pernyataan Gotthard AlpTransit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar