Selasa, 28 Mei 2013

Khawatir Kena Star Syndrome, Ini Kata Fatin - Okezone

Edi Hidayat - Okezone
Rabu, 29 Mei 2013 02:07 wib

Fatin Shidqia (Foto: Arif/okezone)

Fatin Shidqia (Foto: Arif/okezone)

JAKARTA - Banyak penggemar yang khawatir Fatin terkena star syndrome atau gejala "tidak normal" yang biasanya menjangkiti para selebriti, bahkan bisa melupakan orang-orang yang berjasa mengangkat namanya.

Wajar rasanya para penggemarnya yang tergabung dalam Fatinistic, Mikha Angelo hingga mentor Rossa mengingatkan Fatin tetap dengan sifatnya sebelum terkenal.

"Aku akan tetap menjaga attitude, jangan sombong, tetap low profile. Wejangan itu disampaikan sama mentor-mentor (Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan Anggun). Kayak dari Teh Ocha, katanya jangan sombong, latihan terus," katanya usai menjadi bintang tamu acara talk show Hitam Putih Trans 7 di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Fatin yang berhasil merajai chart iTunes Indonesia, sampai berita ini dimuat, juga sudah siap mental mengambil resiko dirinya akan selalu dikorek baik itu prestasi maupun keburukannya oleh media.

"Iya, siap, wajar lah. Kalau dulu iya sempet panasan, tapi kalau ke sini-sini sih sudah enggak, soalnya pas ngeliat heaters-heaters di Twitter ya, memang suka gitu, ada aja yang enggak suka," katanya.

Setelah menjuarai X Factor Indnesia, Fatin kini mulai banyak tawaran tampil menyanyi di panggung off air dan on air.

"Iya sekarang kan udah mulai banyak tawaran off air, on air, latihan lagu sendiri, terus ya main, jalan-jalan," katanya.

Perubahan drastis lainnya, Fatin sudah terbiasa dengan para penggemar yang ditemui di ruang publik tiba-tiba memanggil dirinya.

"Lucu aja sih, dimana-mana orang-orang sudah mulai kenal, manggil-manggil "Fatin, Fatin,". Tadinya kan enggak ada yang kenal gitu, terus punya fans, yang tadi nya bukan siapa-siapa sekarang jadi bintang," cerita dia.

(tre)true

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://music.okezone.com/read/2013/05/28/386/814122/khawatir-kena-star-syndrome-ini-kata-fatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar