Senin, 07 Mei 2012

Tips Percintaan | Agar Hubungan Awet dan Langgeng

Tips Percintaan | Agar Hubungan Awet dan Langgeng - Cinta, aku yakin semuanya pernah mendengar cinta, bahkan banyak yang sudah mengalami yang namanya jatuh cinta, dalam suatu hubungan pasti megalami rasa kejenuhan dan kebosanan. Tidak dapat di ungkiri memang. Ada beberapa tips untuk kamu.

  1. Jangan menyimpan di dalam hati. Bicaralah dan belajarlah sedikit terbuka agar hatimu tenang. Pasanganmu harus tau bahwa kamu sedang bosan padanya,sehingga pasanganmu akan berusaha menghilangkan rasa bosan itu. Tapi bicara baik-baik dan jngn sampai menyinggung.
  2. Ajaklah pasanganmu melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat agar ia lupa sejenak tentang masalah yg sedang di hadapi bersama. Tapi jangan terlalu mesra saat melakukan kegiatan tersebut.
  3. Dalam suatu hubungan jangan 100% menganggap dia pacar. Pacaran tidak hanya sebagai pacar tapi juga bisa sebagai adik,kaka,teman,atau sahabat kita. Sehingga secara langsung anda banyak memiliki hubungan dengannya.
  4. Cobalah untuk mengingat masa-masa yang paling indah bersama dia. Ini akan menjadikan hati anda berbunga-bunga dan rasa bosanpun bisa berubah menjadi cinta.
  5. Ingatlah saat-saat dia mengucapkan kata-kata lembut atau saat-saat dia memelukmu dengan segenap rasa cinta yg mendalam kepadamu.
  6. Selalu ingatlah perbuatan baiknya yang dengan setulus hati membantu kita dalam berbagai hal. Dan maafkan segala kesalahan yg telah dia perbuat.

Tips Percintaan | Agar Hubungan Awet dan Langgeng

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar