Selasa, 08 Mei 2012

Messi: Guardiola Akan Selalu Ada di Hati Saya

Bola.net - Kepergian Josep Guardiola dari Barcelona membuat para penggawa klub tersebut merasa berat untuk melepaskannya. Seorang Lionel Messi turut merasakan hal yang serupa.

Guardiola akan meninggalkan Barca pada akhir musim ini. Barca memberikan rasa penghargaannya pada Guardiola selepas pertandingan melawan Espanyol kemarin di Nou Camp.

Messi sendiri sempat berlari dan memberikan pelukan kepada pelatih Spanyol tersebut. Ia merasa sangat berhutang budi kepada pelatih tersukses Barca tersebut.

"Pep selalu mendapatkan rasa penghargaan saya. Saya akan selalu menyimpan dirinya di dalam hati saya," ujar striker Argentina tersebut.

"Dia sangat penting bagi karir saya. Saya sangat bersyukur kepada mereka yang telah saya bahagiakan melalui gol-gol saya."

Ia sendiri sempat mengunggah foto dirinya bersama Guardiola di akun twitter miliknya dengan ucapan khusus darinya.

"Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri untuk berbagi banyak momen bersama Pep selama beberapa tahun terakhir," tulis Messi di akun twitternya. (tw/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar