Jumat, 08 Juli 2011

Hari Ini Irfan Bachdim Nikahi Jennifer

AMSTERDAM, KOMPAS - Kabar bahagia datang dari pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Pesepak bola dan model itu menikah di Jerman pada Jumat (8/7/2011), Radio Nederland mengutip pernyataan Hester Bachdim, ibunda Irfan.

Kepada Radio Nederland, Kamis (7/7/2011), Hester mengungkap kebahagiaannya menyambut pernikahan putranya. Hester sekaligus menepis kabar tentang keberatan pihak keluarga Bachdim atas pernikahan itu. Upacara itu hanya dihadiri kerabat dan keluarga Bachdim dan Kurniawan.Sebelumnya rencana pernikahan pasangan muda ini sempat menimbulkan pro-kontra dalam keluarga besar Bachdim. Helmi Ali Bachdim, paman Irfan di Indonesia dalam wawancara TV menyatakan tidak mendukung pernikahan dengan alasan beda keyakinan dan tidak kenal calonnya.


Sebaliknya Noval Bachdim ayah kandung Irfan, menilai bahwa pilihan mencari pasangan atau teman hidup, sepenuhnya ditangan sang anak sendiri. Orangtua bagi Noval tidak bisa melarang atau memaksakan kehendak. Itu pula yang diterapkan pada pernikahan Irfan ini.
Sama halnya dengan pakai tato di tubuh pun, Noval menyatakan tidak punya kuasa untuk melarang. "Sebagai orang tua, kami memberi bimbingan dan bekal ilmu agama sampai dia mencapai usia 18 tahun, lepas itu dia sendiri yang harus bertanggungjawab," ungkap Noval Bachdim kepadaRadio Nederland.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar