Senin, 19 Juli 2010

Geramnya Ata Lemos Melihat KD Mesra Dengan Suaminya

Jakarta Lewat tayangan infotainment, KD berani menunjukkan kemesraannya dengan Raul Lemos. Ata Lemos, istri Raul pun geram. Ini dia pernyataan Ata yang tak ingin dipotong.



Ijinkan saya berbicara tanpa pertanyaan.


Tadi secara tidak sengaja saya menonton infotaiment tentang Raul dan KD dan saya sangat menyesalkan, karena Raul yang masih sah suami saya. Dan juga KD tahu bahwa itu suami saya. Jadi tidak pantas dia berlaku mesra. Jadi itu tidak senonoh.

Jadi tidak pantas seorang diva dengan tindak senonoh. Saya tidak tahu di mana perasaan dia sebagai seorang wanita. Apakah pantas ini yang tunjukan bersama laki-laki orang? Padahal sidang cerai di Timor Leste, prosesnya baru dimulai dan sidang pertama Agustus. Dan itu bisa menjadi provokator di sidang kita. Karena KD tidak punya hak berbicara di masalah kami.




Dan masalah kesepakatan (cerai), kenapa itu menjadi kesepakatan bersama. Karena dalam pembicaraan yang menjadi kesepakatan hanya harta gono-gini

Karena tidak etis kita ribut harta di persidangan, dan lagi dilihat utang Raul yang banyak di Timor Leste. Tapi (saya) sebenarnya (tidak ingin) membeberkan hal ini, tapi KD duluan yang memulai masalah ini.



Demikian Ata memberikan pernyataan ketika ditemui di kediamannya, Villa Pejaten Town House, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2010). Ata didampingi anak keduanya, Syeilla Ricardo (21 tahun). 



Dalam tayangan infotainmen yang diambil ketika KD hendak pentas di Bandung, terlihat mantan istri Anang Hermansyah itu sangat mesra dengan Raul. Keduanya jalan bergandengan tangan dan duduk selalu berdekatan. Bahkan di satu kesempatan, Raul merangkul KD. Keduanya saling menatap dengan penuh arti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar