Senin, 26 Desember 2011

Google Chrome Salip Internet Explorer







?

Chrome ungguli Internet ExplorerBrowser Chrome dari Google berhasil menempati posisi teratas mengungguli Internet Explorer dari Microsoft. Hal ini diungkapkan perusahaan analisis web StatCounter yang melaporkan penggunaan Chrome versi 15 di seluruh dunia naik menjadi 23,63 %, sedangkan pasar IE8 sebesar 23,5 %. Secara keseluruhan Chrome 15 unggul 0,13 persen dari browser IE8. Sementara Mozilla Firefox 8 menempati posisi ketiga dengan pengguna sebesar 12,12 persen.
 



Hasil analisis ini bukan membandingkan pasar browser secara keseluruhan namun hanya pada Chrome versi 15 vs IE versi 8 vs Mozilla Firefox versi 8 yang merupakan versi yang banyak dipakai didunia.
Secara keseluruhan browser Internet Explorer semua versi masih unggul dibanding Firefox dan Chrome mengingat IE adalah browser bawaan OS Microsoft Windows yang notabene adalah OS dengan pengguna terbesar didunia.

Tampaknya pertarungan antara browser Firefox vs chrome vs Internet Explorer akan lebih seru mengingat antara pengembang terus meluncurkan versi baru yang masing-masing mengklaim lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar