Selasa, 28 Mei 2013

Novita Dewi Tak Merasa Dikandaskan Fatin - Okezone

Feddy Fedora - Okezone
Selasa, 28 Mei 2013 13:18 wib

Fatin, Novita, dan Nu Dimension saat menerima hadiah dari penyelenggara (Foto: Arif/okezone)

Fatin, Novita, dan Nu Dimension saat menerima hadiah dari penyelenggara (Foto: Arif/okezone)

JAKARTA - Novita Dewi Marpaung (33) keluar sebagai juara #2 kompetisi X Factor Indonesia musim pertama. Ia akui kemenangan Fatin Shidqia yang mendapat voting SMS tinggi dari pemirsa.

Novita mengatakan, walau menjadi runner up, dirinya tak merasa sedih karena sudah tampil all out di panggung Result Show yang dihelat pada Jumat 24 Mei.

"Perasaanku bangga. Ada orang bilang, meskipun enggak juara jangan sedih, aku enggak sedih, enggak apa-apa. Karena aku tidak kalah, aku enggak ngerasa kalah. Aku sama-sama sudah memberikan yang terbaik,"  katanya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Novita merasa Fatin bukan sebagai lawan saat itu, karena Fatin sudah dirasakannya seperti seperti saudara kandung sendiri.

"Dia juga seorang adik yang juga mencapai mimpinya sama dengan aku. Jadi kalau ada ribut-ribut, maki-maki, aku enggak masalah. Aku maafin mereka, ada yang bilang Fatin mengkandaskan Novita Dewi. Aku merasa tidak dikandaskan. Karena ini batu loncatan untuk menuju kesuksesan," ujarnya.

Penyanyi yang sudah mendapat single baru berjudul "Sampai Habis Air Mataku" ini mengirim pesan kepada sang adik. "Fatin sukses terus. Jangan enggak fokus. Tetap pada tujuan awal yaitu ingin menjadi salah satu penyanyi yang mempunyai prestasi," pesannya.

(tre)true

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://music.okezone.com/read/2013/05/28/386/813806/novita-dewi-tak-merasa-dikandaskan-fatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar