Rabu, 22 Mei 2013

Luna Maya Tak Mau 'Pintu Harmonika' Dibandingkan 'Habibie ... - Wow Keren

Luna mengaku bujet film yang ia sutradarai, 'Pintu Harmonika', dan 'Habibie & Ainun' sangat berbeda serta tak bisa disamakan.

WowKeren.com - rupanya tak mau buka suara saat ditanya mengenai biaya produksi film perdana yang ia sutradarai, "". Artis berusia 29 tahun ini menyebutkan ia tak mau dibandingkan bujet "Pintu Harmonika" dibandingkan dengan film seperti "".

"Pokoknya biaya itu standar," ujar Luna di Jakarta, Senin (20/5). "Dan pastinya jangan disamakan donk dengan film 'Habibie & Ainun'. Jelas beda."

Luna mengungkapkan besarnya bujet film ini merupakan rahasia perusahaan. Ia juga mengaku tak ingin menimbulkan prasangka macam-macam.

"Jadi ini rahasia dapur. Nanti kalau saya sebut gimana-gimana lagi," tambahnya. "Takutnya ada yang tersinggung. Pastinya setiap film pasti beda angka-angkanya."

"Pintu Harmonika" merupakan film omnibus yang terdiri dari tiga cerita berbeda. Film yang mengangkat tema persaingan, cinta, persahabatan dan keiklhasan ini telah memulai syutingnya sejak 14 April lalu. Film tersebut dijadwalkan rilis 23 Mei. (wk/rs)

Berita Pintu Harmonika lainnya :
• Luna Maya Ingin Filmnya Ditonton Jutaan Orang
• Film Luna Maya dan Sigi Wimala 'Pintu Harmonika' Diputar 23 Mei
• Sigi Wimala Deg-Degan Jadi Sutradara 'Pintu Harmonika'

Galeri foto Pintu Harmonika terkini (17 foto):

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00035462.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar