Rabu, 22 Mei 2013

Arya Wiguna Berjanji Kembalikan Ani ke Keluarga - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebagai orang yang memperkenalkan Ani ke Eyang Subur, Arya Wiguna mengaku mempunyai rasa bersalah terhadap kedua orang tua Ani. Arya mengaku saat membawa Ani ke Subur, hal itu dilakukannya tanpa sadar.

"Ya memang apa yang saya lakukan itu di bawah alam sadar. Saya minta maaf memang itu kekhilafan saya," ujar Arya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Arya WigunaArya Wiguna

Lihat Juga:

Ayah Ani: Si Subur Akan Saya Penggal

Istri Ketujuh Eyang Subur Pernah Minta Orangtuanya Tutup Mulut

Tak Ikuti Fatwa MUI, Eyang Subur Dilaporkan Orang Tua Ani

Arya Wiguna Bakal Maju Pemilukada Lewat Jalur Independen

Eyang Subur Capres, Arya Wiguna Maju Wakil Bupati Kolaka

Untuk menebus rasa bersalahnya, Arya mengatakan akan bertanggung jawab dengan membawa kembali Ani kedalam pelukan keluarganya.

"Saya yang antarkan, saya juga yang mengurus. Ini bukti saya datang ke Polda untuk membantu mengurus. Besok juga ada panggilan, saya akan datang. Saya tidak lepas tangan," kata Arya.

Yang paling disesalkan oleh Arya, Ani saat ini malah melawan orang tuanya hingga melaporkan keluarganya sendiri ke pihak yang berwajib. Itu semua dikatakan Arya karena Ani berada di dalam pengaruh gaib dari Subur.

Hal serupa juga sempat dirasakan Arya saat masih jadi pengikut Subur. Namun Arya yakin Ani suatu saat pasti akan tersadar. "Saya sempet cekcok dengan keluarga Ani. Itu semua pengaruh Subur. Ibu saya juga saya usir, gara-gara Subur. Saya dibenci keluarga kandung ibu saya," pungkasnya.  (kpl/aal/abs/rth)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/arya-wiguna-berjanji-kembalikan-ani-ke-keluarga-a507ac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar